Bincang-bincang Anak Muda Labuhanbatu
Mahasiswa Labuahanbatu saat bincang-bincang

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Menuju ikhtiar perubahan pemuda labuhanbatu gelar
Bincang-bincang anak muda, dengan tema “Anak muda & Perubahan” yang diadakan di salah satu cafe Kendik, Jalan Lintas Sumatera, Simpang Mangga, Rantauprapat, Sabtu (29/12/2018).

Muhammad Riduan menjelaskan adapun tujuan acara berbincang-bincang ini agar anak muda Labuhanbatu belajar untuk berfikir dan berbakti serta berikhtiar untuk perubahan dan dengan harapan kiranya kepada pemuda jangan menjadi agen perubahan tapi jadilah menjadi aktor menuju perubahan.

“Semoga kiranya dengan acara yang diadakan lebih membuka pemikiran anak muda maupun pemuda atau gagasan untuk memicu majunya Labuhanbatu lebih berinovatif sehingga menciptakan kualitas untuk kemajuan perubahan,” jelas Riduan.

Ucapan serupa juga dikatakan Samsir Pohan sebagai Caleg provinsi Partai golkar nomor urut 2 menyampaikan dalam kesempatannya terima kasih saya ucapkan kepada Anak muda maupun kader HMI, serta pemuda Labuhanbatu yang sudah ikut serta hadir dalam acara bincang-bincang untuk anak muda dalam menuju perubahan.

“Saya yakin anak muda Labuhanbatu mempunyai pemikiran yang baik dalam membuat perubahan oleh karena itu pemuda harus mempunyai semangat yang besar, dan tanpa semangat tidak bisa membuat perubahan, kiranya anak muda Labuhanbatu bisa menjadi motor untuk daerah Labuhanbatu yang kita cintai ini,” pungkasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna