Tabligh Akbar
Drs.H.Darwis Msi memberi kata sambutan dalam acara Tabligh Akbar memperingati Isra Mi'raj yang dilaksanakan oleh BKPRMI Air Putih.

MUDANEWS.com, Batu Bara l Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Air Putih Batu Bara menggelar Tabligh Akbar memperingatan Isra Miraj Minggu (06/05/2018) malam.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Calon Bupati Batu Bara Bapak Drs H Darwis, M.Si, sebagai salah satu pembina Remaja Masjid Kabupaten Batu Bara, Ustadz Al Assari, S.Ag,M.Si, beserta seluruh masyarakat Seputaran masjid Al mufakat LK V Indrapura.

Acara dibuka oleh Muhammad Asroruddin Hasibuan sebagai Ketua Panitia, dalam sambutannya asro berharap “para pemuda,remaja khususnya di kecamatan Air Putih agar terus membangun kreatifitas, berkumpul kembali di masjid demi untuk menghindari bahaya Narkoba yang dapat merusak moralitas kaum muda”.

Dalam sambutannya Drs H Darwis,M.Si mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh DPK BKPRMI Air Putih tersebut, tak lupa Darwis menghimbau kepada masyarakat yang berhadir untuk tetap menjaga keimanan serta kesatuan dan persatuan, dalam menyambut bulan suci Rhamadhan yang sudah tidak lama lagi. ” jaga iman, jaga kesatuan dan persatuan, saling memaafkan, dan sambutlah romadhon yang penuh keberkahan dengan kegembiraan” ujar beliau.

Tak ketinggalan dalam kegiatan Isra Mikraj tersebut panitia menghadirkan salah satu Tokoh Washliyah yang cukup fenomenal al ustad Al Asyari,S.Ag M.Si sebagai Muballigh dalam acara tersebut. Dalam Aksi dakwah yang sangat berkah dan istimewa itu, Ustad Al Assari mnyampaikan materi terkait perjalanan mi’raj Rasullulloh SAW serta gerakan Politik Islam. Sesuai dengan Tema Kegiatan tersebut ” tingkatkan semangat berislam, raih ilmu pengetahuan dan teknologi serta membangun ukhuwah islamiyah menuju peradaban yang Qur’ani”

Kegiatan mi’raj Ditutup dengan Do’a yang hikmah oleh al Ustadz Al Assari. MN/Yusroh