Bupati Labura
Foto: Bupati Labura H Buyung berkunjung di perkemahan.

MUDANEWS.COM, Labura – Bupati Kharuddin Syah, SE menyempatkan mengunjungi perkemahan Semaphore II Kamabigus yang digelar Mts Negeri Aek Natas di lapangan Polsek Aek Natas, Kecamatan Aek Natas, Sabtu (18/11/2017).

Bupati yang hadir secara tiba-tiba di tenda perkemahan membuat para anggota pramuka kaget dan tidak disangka akan di kunjungi Bupati Kharuddin Syah yang disapa Haji Buyung ini dan sontak para peserta perkemahan yang berasal dari Labura dan daerah lainnya meminta kepada Bupati untuk berselfiria.

Permintaan tersebut pun langsung disambut semangat oleh Bupati yang langsung menghampiri para peserta perkemahan yang ingin berfoto selfi.

Disela keceriaannya bersama peserta kemah, Bupati mengatakan untuk selalu menjaga kesehatan dan utamakan kebersihan serta menjunjung tinggi persaudaraan antar gugus depan lainnya.

“Disini tempat kalian belajar dan bermain serta jalin persahabatan yang baik antar gudep,” ucapnya.

Dikesempatan itu juga, Haji Buyung memborong jajanan pedagang yang ada di lokasi sekitar perkemahan dan sontak langsung diserbu peserta kemah yang berasal dari berbagai daerah seperti dari Kontingen pramuka Labuhanbatu, Labusel, Asahan, Tanjung Balai, Batubara dan Deli Serdang. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb