Pemuda Muhammadiyah Harus Perkuat Iptek

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Milad Muhammadiyah ke 108 H sekaligus Milad SD Muhammadiyah 02 Medan ke 75, di Aula Islamic Center Muhammadiyah, Jalan Mustafa, Minggu (12/11). Peringatan Hut Muhammadiyah ini diisi dengan tabligh akbar.

Wakil Walikota dalam sambutan mengatakan, tantangan yang dihadapi Muhammadiyah masa lalu dengan Muhammadiyah masa mendatang tidaklah sama.

Berbagai tantangan dan rintangan di bidang Iptek saat ini tengah dihadapi oleh generasi muda Muhammadiyah. Oleh karena itu, melalui HUT Muhammadiyah ini Wakil Walikota berharap para pemuda Muhammadiyah harus terus menempuh pendidikan serta menuntut ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan yang di miliki, para pemuda Muhammadiyah dapat meraih profesi yang mereka inginkan, namum jangan pernah lupa untuk kembali ke Muhammadiyah,” kata Wakil Walikota.

Disamping itu, kehadiran pimpinan Muhammadiyah hari ini juga merupakan upaya untuk menjaga Muhammadiyah agar tetap berada dijalurnya, sebab menjaga dan memelihara Muhammadiyah bukanlah suatu perkara yang mudah.

“Mari kita berdoa bersama agar keridhoan Allah SWT senantiasa bersama Muhammadiyah sehingga Muhammadiyah bisa tetap maju dan memberikan manfaat bagi seluruh umat manusia dari masa ke masa,” ajak Wakil Walikota. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini