Syukuran Percepatan Pembangunan Masjid Agung, 500 Anak Yatim Disantuni

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan Ceko Wakhda Ritonga SH menyantuni sebanyak 500 orang anak yatim piatu yang berasal dari sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Medan, di Masjid Agung, Minggu (22/10).

Jamuan santunan yang dirangkaikan dengan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur atas percepatan pembangunan Masjid Agung Medan yang saat ini sedang direnovasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ceko mengharapkan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir agar bersama-sama mendoakan pembangunan Masjid Agung Medan ini sehingga pembangunannya segera selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kami memohon doa dari pada anak yatim yang hadir agar kiranya pembangunan Masjid Agung yang kita cintai ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan,” kata Ceko.

Nantinya setelah selesai pembangunan Masjid Agung ini, Ceko meminta kepada masyarakat Kota Medan untuk memakmurkan Masjid Agung ini dengan berbagai kegiatan islami.

“Setelah selesai pembangunan, mari kita sama-sama memakmurkan masjid ini dengan berbagai kegiatan islami, seperti sholat subuh berjamaah,” ajak Ceko. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini