Nasyid Labura, Juara Dua Umum Festival Nasyid Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Kontingen nasyid Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) meraih juara dua umum pada ajang seleksi seni qasidah/nasyid tingkat Provinsi Sumatera Utara ke-XV yang di laksanakan di Aula Asrama Haji Medan, Sabtu (21/10/2017).

Hasil tersebut merupakan kali kedua yang diraih Kontingen nasyid Labura pada ajang yang sama di tahun sebelumnya.Dengan ini kontingen nasid Labura Dewasa putra/putri akan tampil mewakili Provinsi Sumatera Utara pada tingkat nasional di Provinsi Sumatera Barat.

Ketua harian Lasqi Labura Idris Aritonang SSosI mengatakan kontingen Labura berhasil kembali menyabet juara II umum se Sumatera Utara pada ajang sama dan menyapu bersih juara pada tingkatnya.

Ada pun yang meraih juara diantaranya, Bintang vokalis nasyid dewasa putra juara II atas nama irwansyah SE, bintang vokalis dewasa putri juara II atas nama Sakyah Siregar, bintang vokalis nasyid remaja putra juara III atas nama Faisal Lubis, bintang vokalis remaja putri juara harapan III atas nama Siti Nadrah Siregar, bintang vokalis anak – anak putri juara III atas nama Nia. Dan untuk yang juara grup nasyid labura meraih, Group nasyid dewasa putra juara 1, group nasyid dewasa putri juara 1 dan group nasyid remaja putri juara 1.

Kami Lasqi Labura mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu, semua atas doa dan kerja keras nya serta perhatian yang diberikan Bupati Labura kepada Lasqi yang luar biasa,” ujar Idris. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini