Proyek Pengerasan Jalan, Diduga Asal Jadi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – Warga Simpang AMD Kelurahan Kalangan, mengeluhkan pengerjaan proyek pengerasan jalan yang diduga asal jadi. Pasalnya proyek pengerasan jalan didepan Puskesmas Kalangan itu tidak dapat dilalui kendaraan.

Menurut Mustafa Marbun, salah seorang warga Simpang AMD Kalangan, jalan yang baru saja dilakukan pengerasan itu tidak dapat dilalui, karena batu yang tidak rata, sehingga sulit untuk dilewati.

“Susah kali lewat dari jalan ini, padahal sebelum dilakukan pengerasan, jalan ini enak dilewati, tidak seperti sekarang, sewa sayapun jadi berjoget diatas becak karena jalannya banyak batu, bisa-bisa patah seksi becak,” kata Mustafa, Rabu (11/10/2017).

Yudha, yang merupakan warga setempat mengatakan hal senada, membenarkan bahwa jalan itu memang tidak nyaman untuk dilewati oleh pengendara yang melintas, karena banyak didapati bebatuan yang tidak merata.

“Kemarin sebelum dibuat pengerasan di jalan ini, jalannya masih enak dilalui kendaraan, tidak seperti sekarang banyak batu-batunya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan IV AMD Kalangan, Syawaluddin Nasution, saat dikonfirmasi Awak Media menjelaskan sesuai dengan keluhan masyarakat, dirinya berharap agar jalan itu kembali dibenahi.

“Kalau saya sesuai pengaduan masyarakat ya sama juga, karena apalah gunanya dibikin batu-batu itu kalau tak bisa dijalani, kemarinpun pas ditelpon jalan itu sudah digiling dengan alat besar itu kata mereka, kalau sudah digiling, tak mungkin kaya gitu, harapannya kalau bisa dikerjakan ulang kembali,” ungkapnya. Berita Tapteng, Arjuna Barcalona

- Advertisement -

Berita Terkini