Drs Darwis MSi, Minta Satma IPK Jaga Kekondusifan di Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Pemerintah Kabupaten Batubara meminta Satuan Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (Satma IPK) Batubara, untuk menjaga kekondusifan dan keamanan di Batubara, ditengah gonjang ganjingnya iklim perpolitikan di Batubara.

Hal ini dikatakan Kadis Pendidikan Drs Darwis MSi, pada sambutannya di acara pelantikan Satma IPK Batubara, yang berlangsung di lapangan Futsal Pesona Bahari, Minggu sore (8/10/2017).

Menurutnya pembangunan tidak akan dapat berjalan lancar, apabila tidak didukung oleh keamanan dan kenyamanan dalam pembangunan, karena menurutnya, “seratus batu yang dipasang, maka satu saja yang ditendang, maka pembangunan tersebut tidak akan berhasil,” jelasnya.

Darwis yang merupakan ketua Dewan Penesehat di Satma IPK, meminta kepada semua organisasi kepemudaan yang di Batubara, agar senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan di Batubara, agar proses pembangunan di Batubara berjalan dengan baik.

Drs Darwis MSi
Foto: Pelantikan pengurus Satma IPK Batubara yang berlangsung di halaman lapangan Futsal Pesona Bahari.

Pantau wartawan dilokasi, kegiatan pelantikan Satma IPK dilantik oleh ketua DPD IPK Batubara Basri Seragih SE, sekaligus pemasangan baju kebesaran Ikatan Pemuda Karya kepada sosok bakal Calon Bupati Batubara, yang disebut-sebut banyak dicintai oleh masyarakat garis bawah yaitu Drs Darwis MSi.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari berbagai perwakilan IPK Kabupaten/Kota diantaranya Asahan, Siantar, Binjai, Tebing Tinggi, Medan, serta tamu undangan yaitu Ketua PK KNPI Tanjung Tiram Erwin. S. Sos, dan ketua Dewan Penesehat IPK Drs Darwis MSi. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini