BNI Hackfest 2017 Jaring Aplikasi Fintech Paling Berbakat di Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi membuka BNI Hackfest 2017 5th Round Medan di Mall Center Point, Sabtu (7/10).

Diharapkan melalui event BNI Hackfest 2017 ini akan lahir generasi muda yang berbakat dalam membuat aplikasi yang berkaitan di bidang Financial Technology (Fintech), Sosial, Pemerintahan dan Perbankan

BNI Hackfest 2017 5th Round ini digelar selama 2 hari dari tanggal 7 sampai 8 Oktober 2017.

Selain di Medan, event pencarian talenta-talenta muda yang tergabung dalam tim terbaik guna mempersembahkan karyanya dalam bentuk model bisnis hingga prototype aplikasi ini juga digelar di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Malang, Makassar dan Jogja.

Walikota Medan mengatakan, Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, tentunya melalui kegiatan ini generasi muda kita dapat berkarya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam membangun aplikasi, apalagi dalam BNI Hackfest 2017 ada kategori bidang pemerintahan dan pelayanan publik, Artinya aplikasi karya generasi muda tersebut jika memiliki kualitas tentu akan berguna.

Pemko Medan mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, diharapkan Generasi muda ini mampu menciptakan Aplikasi yang dapat membantu dalam hal pelayanan publik dan kepemerintahan sehingga mempermudah kinerja dari pelayanan publik dan pemerintah terutama Pemko Medan Kata Walikota. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini