Bupati Sambut Kepulangan Jamaah Haji dan Hajjah Asal Tapteng

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, menyambut kepulangan Haji dan Hajjah yang tergabung pada Kloter 21 dengan Maktab Jarwal Rumah 1001, saat tiba di bandara FL Tobing Pinangsori, Sabtu (30/9/2017), setelah menunaikan Ibadah Haji sejak 19 Agustus lalu.

Dalam sambutannya Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, berharap Haji dan Hajjah Tapteng dapat menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabrurroh, serta menjadi tauladan bagi masyarakat.

“Kita ucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena keberangkatan dan kepulangan Haji dan Hajjah Tapteng berjalan lancar. Saya harap Haji dan Hajjah Tapteng menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabrurroh sepanjang hayat, serta menjadi tauladan bagi masyarakat di lingkungannya. Untuk itu saya berharap dengan pembinaan spritual salah satunya pelaksanaan Ibadah Haji kita tingkat Ukhuwah Islamiah dan menjalin hubungan yang baik antar umat beragama, saling menghormati. Serta tugas dan tanggung jawab Pemkab Tapteng mengayomi seluruh umat beragama dengan demikian terciptalah kedamaian maka pembangunan di Tapteng akan berjalan,” kata Bakhtiar.

Sementara itu, penyelenggara Haji dan Hajjah Tapteng, H Ngadiman melaporkan bahwa dari 53 orang calon Haji Tapteng, 52 orang yang berangkat ke tanah suci, sedang 1 orang calon Haji batal berangkat karena dalam keadaan sakit.

“Pada hari ini bersama sama kita sambut kepulangan Haji dan Hajjah, yang telah tiba di Tapteng sebanyak 46 orang, dari 52 orang sementara 6 orang masih tinggal di Kota Medan. Tiada kata yang kami sampaikan kepada Pemkab Tapteng dalam hal ini Bupati, selain ucapan terima kasih telah memfasilitasi Haji, baik sarana dan prasarana,” ucapnya.

Pantauan MUDANEWS.COM, kepulangan Haji dan Hajjah Tapteng juga turut disambut oleh jajaran Forkopimda Tapteng, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Tapteng, Camat Pinangsori, serta seluruh keluarga Haji dan Hajjah. Berita Tapteng, Arjuna Barcalona

- Advertisement -

Berita Terkini