Empat Jemaah Haji Masih Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan -Sampai dengan kedatangan Kelompok Terbang (Kloter) terakhir Debarkasi Medan yang akan tiba malam ini, tiga jemaah haji Debarasi Medan masih belum bisa kembali karena sakit dan dirawat intensif di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS).

Demikian disampaikan Kabid Dokumentasi Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Medan Eri Nofa, Sabtu (30/9).

Eri Nofa mengatakan, jemaah haji yang masih dirawat yaitu Arkiah Jasabungan Nasution usia 76 tahun Kloter 12/MES manifes 095 asal Kabupaten Padanglawas Utara, Nurhayani Usman Osni usia 63 tahun Kloter 13/MES manifes 296 asal Kota Medan, Saudah Tukacil Abdullah usia 75 tahun Kloter 15/MES manifes 348 asal Kabupaten Deliserdang dan Lasto Alias Suyoto Kloter 22/MES manifes 098 usia 50 tahun asal Labuhanbatu Selatan.

“Untuk jemaah yang sakit berhubung kloter Debarkasi Medan sudah berakhir maka jika jemaah sakit tersebut sudah sembuh dan dinyatakan laik terbang maka akan dititipkan pada kloter dari Provinsi lain dan jika sampai kloter terakhir jemaah haji Indonesia belum juga kembali akan dipulangkan dengan pesawat reguler yang dibiayai oleh Kementerian Agama,” ungkapnya. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini