Walikota Sibolga Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 18/MES

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk menyambut kedatangan jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 18 Debarkasi Medan yang tiba di Asrama Haji Medan, Selasa (26/9) pukul 12.05 WIB. Sebelumnya Kloter 18/MES tiba di Bandara Kualanamu Deliserdang pukul 09.59 WIB.

Walikota Sibolga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada jemaah haji dan bersyukur jemaah haji tiba dengan selamat serta mengharapkan seluruh jemaah haji menjadi haji dan hajjaj yang mabrur dan mabrurah.

Syarfi Hutauruk juga mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya satu orang jemaah haji pada Kloter ini dari Kota Padangsidimpuan.

“Semoga amal ibadahnya terutama saat melaksanakan ibadah haji diterima Allah SWT serta ditempatkan ditempat sebaik-baiknya disisi Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris PPIH Debarkasi Medan Muslim didampingi Kabid Dokumentasi Eri Nofa mengatakan, jemaah haji Kloter 18/MES berjumlah 388 orang berasal dari Padangsidimpuan 313 orang, Padang Lawas 4 orang, Sibolga 36 orang, Mandailing Natal 2 orang, Medan 21 orang, Deliserdang 1 orang, Labuhanbatu Selatan 2 orang dan Langkat 1 orang.

Muslim menyampaikan, satu jemaah haji wafat pada kloter ini adalah Rosmawati Palti Sinaga usia 67 tahun asal Kota Padangsidimpuan dan dua jemaah haji sudah kembali pada Kloter 17/MES Tialinun Muhammad Yatim Harahap asal Kabupaten Tapanuli Selatan dan Nuraini Luji Amkit asal Kabupaten Batu Bara.

“Dua jemaah haji mutasi masuk pada kloter ini Rajawali Abdul Rahman asal Kota Padangsidimpuan dari Kloter 21/MES dan Siti Aman Abun asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari Kloter 22/MES,” ungkapnya. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini