389 Jemaah Haji Kloter 16/MES Tiba di Tanah Air

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 389 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 16 Debarkasi Medan tiba di tanah air. Kloter 16/MES tiba di Bandara Kualanamu Deliserdang, Sabtu (23/9) pukul 13.44 WIB.

Setelah proses penerimaan di Bandara Kualanamu jemaah haji kemudian di berangkatkan menuju Asrama Haji Medan dan tiba pukul 16.05 WIB.

Asisten I Pemkab Tapanuli Selatan Amran Zein dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Kloter 16/MES dan bersyukur jemaah haji tiba di tanah air dengan selamat dan berharap seluruh jemaah haji menjadi haji mabrur dan mabrurah.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Medan, Muslim mengatakan, jemaah haji kloter 16/MES berjumlah 389 orang berasal dari Tapanuli Selatan 162 orang, Padanglawas 122 orang, Medan, 84 orang, Padangsidimpuan 2 orang, Asahan 2 orang, Karo 1 orang, Deli Serdang 4 orang, TPHD Tapanuli Selatan 1 orang, TPHD Palas 1 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 1 orang.

Muslim menambahkan, tiga jemaah haji wafat pada kloter ini adalah Rahma Ahmat Nudin Siregar asal Tapanuli Selatan, Masna Gading Ritonga asal Tapanuli Selatan dan Tiawan Sari Mara Soaduon asal Palas.

“Satu orang jemaah haji mutasi masuk pada kloter ini adalah Tialinun Muhammad Yatim Harahap usia 66 tahun manifes 047 dari Kloter 18/MES asal Tapanuli Selatan,” ungkapnya. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini