Bupati Labura, Bantu Sunat Massal di Sungai Deli

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bupati Labuhanbatu Utara, H. Kharuddin Syah, SE alias Haji Buyung membantu komunitas pemuda Sungai Deli dalam rangka melaksanakan kegiatan sunat massal.

Salah satu anggota pemuda Sungai Deli Yardi menceritakan bahwa kegiatan sunat massal ditujukan untuk anak-anak yang tinggal di sepanjang aliran Sungai Deli, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Yardi dan kawan-kawan komonitasnya, biasanya kami mengamen untuk mengumpulkan dana.

“Kemaren malam kami mengamen di kawasan warkop harapan, pada saat itu kami dipanggil sama bang Buyung, kami diminta nyanyi didekat mejanya, setelah itu bang Buyung mentraktir kami makan dan kami menceritakan bahwa tujuan kami ngamen untuk melakukan kegiatan sunat massal,” ujarnya.

Masih kata Yardi, dirinya terkejut karena secara spontan orang nomor satu di Labura itu menyatakan siap membantu komunitasnya untuk melaksanakan kegiatan

“Alhamdulillah bang buyung membantu kain sarung untuk semua anak yang disunat massal jumlahnya lebih dari 30 buah dan bang buyung juga memberikan bantuan peci sebanyak 30 buah,” jelasnya.

Yardi dan teman-temannya turut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labura H. Kharuddin Syah Sitorus S.E yang sudah membantu kegiatan mereka dan sangat salut dengan kepribadian Haji Buyung yang peduli serta low profile.

“Gak nyangka ah selain ketua FKPPI bang Buyung juga menjabat Bupati di Labuhanbatu Utara, jarang-jarang ada pejabat mau makan di warkop dan berbaur dengan masyarakat kelas menengah bawah,” ujar Yardi.

H. Buyung saat di konfirmasi melalui telepon membenarkan hal tersebut, beliau mengatakan senang melihat generasi muda yang peduli dengan sesama, H. Buyung juga menyampaikan pesan kepada generasi muda untuk menjauhi sifat apatis dan tingkatkan kepedulian dengan sesama karena generasi muda adalah harapan bangsa. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

 

- Advertisement -

Berita Terkini