Menyambut Mahasiswa Baru
Foto: HMI Komisariat UISU ketika adakan Rujak Party di Taman Teladan-Medan.

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka menyambut aktifnya mahasiswa baru Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Tahun Ajaran 2017/2018, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat UISU Periode 2016-2017 mengadakan Rujak Party bersama puluhan mahasiswa baru UISU di Taman Teladan-Medan, Rabu (13/09/2017).

Pada kegiatan tersebut, sambil menikmati rujak, Pengurus HMI Komisariat UISU Medan yang langsung dipimpin oleh Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Pemuda (Kabid PTKP) mengadakan sharing pendapat dan diskusi ringan tentang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Keorganisasian.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ukhuwah antara mahasiswa baru dengan senioran yang ada di kampus untuk menjaga hubungan yang baik dan harmonis, hal ini bertujuan agar kedepannya adanya solidaritas dari mahaiswa UISU untuk memajukan pembelajaran ilmu di kampus Islam tertua di luar pulau jawa ini,” kata Muhammad Fajar Dalimunthe, selaku Kabid PTKP HMI Komisariat UISU.

Rujak Party tersebut dilaksanakan sore hari sehabis mengikuti kuliah hingga azan Maghrib berkumandang. “Kegiatan ini sangat seru. Kami dapat lebih mengenal lagi Abang-abang dan Kakak-kakak di kampus. Dan disini kami mengenal HMI dan juga sedikit berdiskusi untuk memberi wawasan kepada kami,” ujar salah satu mahasiswa baru. Berita Medan, Ahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here