Wabup Ngaku
Foto: Wakil Bupati Batubara RM Harry Nugroho saat memberi keterangan kepada awak media.

MUDANEWS.COM, Batubara – Wakil Bupati Batubara RM Harry Nugroho kepada sejumlah awak media, di halaman Kantor Bupati Batubara, Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 16:45 WIB mengaku tidak mengetahui tentang isu yang berkembang tentang penangkapan Bupati oleh KPK.

“Saya tidak tau tentang isu tersebut, saya baru tau isu tersebut dari orang-orang di kantor,” katanya.

Ia mengatakan, Hari ini saya tau Bupati memang masuk kantor. Terakhir saya berkomunikasi sekitar pukul 15:00 WIB sampai 16:00 WIB tetapi handphone beliau tidak diangkat. Setelah itu saya hubungi lagi sudah tidak bisa.

“Hari ini memang Bupati masuk kantor. Saya terakhir komunikasi jam 3 sampai jam 4 la, tapi beliau gak angkat. Setelah itu gak bisa dihubungi lagi, kalau memang kantor Bupati disegel, seperti kawan-kawan lihat, gak ada penyegelan,” ujar Wabup.

Dan menurut sejumlah tokoh, dari raut wajah dan bawaan badan Harry Nugroho, ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, sepertinya dia membenarkan, adanya penangkapan tersebut yang dilalukan KPK, demikian dikatakan salah satu tokoh pemuda Kabupaten Batubara Muhammad Agus Sahrial kepada MUDANEWS.COM dilokasi kantor Bupati Batubara. Berita Batubara, Erwin

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here