390 Jemaah Haji Kloter 07/MES Tiba di Tanah Air

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 07 Debarkasi Medan berjumlah 390 orang tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Rabu 13 September 2017 pukul 14.15 WIB.

Setelah tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang jemaah haji Kloter 07/MES bergerak menuju Asrama Haji Medan yang disambut oleh Pejabat pemerintahan kota Medan dan Plt Kakankemenag Kota Medan Ahmad Qosbi.

Walikota Medan diwakili Asisten Pemerintahan Pemko Medan Musaddd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada jemaah haji Kloter 07/MES dan bersyukur jemaah haji tiba dengan selamat dan dalam keadaan sehat walafiat.

Dia juga menyampaikan salam dari Walikota Medan yang berhalangan hadir karena menemui Presiden RI di Jakarta.

”Walikota mendoakan dan mengharapkan seluruh jemaah haji menjadi haji dan hajjah mabrur,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Medan, Muslim mengatakan, jemaah haji Kloter 07/MES berasal dari Medan 333 orang, Deli Serdang 43 orang, Pematangsiantar 1 orang, TPHD Medan 4 orang, TPHD Deli Serdang 2 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 3 orang.

“Dua orang wafat pada kloter ini an. Ida Rosika Pospos usia 78 tahun manifes 142 asal Medan dan Nurainun Muhammad Hasan usia 75 tahun manifes 170 asal Medan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dua jemaah haji mutasi masuk pada kloter ini adalah Akhyar Anwar Nasution usia 50 tahun manifes 72 dari kloter 14/MES dan Nurul Khairani Lubis usia 44 tahun manifes 142 dari Kloter 14/MES. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini