387 Jemaah Haji Kloter 04/MES Tiba di Tanah Air

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 387 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 04 Debarkasi Medan tiba dengan selamat di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Minggu 10 September 2017 pukul 00.02 WIB.

Setelah mendarat di Bandara Kualanamu Deli Serdang jemaah haji Kloter 04/MES kemudian bergerak menuju Asrama Haji Medan yang disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhan Batu Ahmad Muflih dan Kakankemenag Labuhan Batu Safiruddin.

Sekda Labuhanbatu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Kloter 04/MES dan bersyukur seluruh jemaah haji tiba dengan selamat di tanah air serta berharap seluruh jemaah haji menjadi haji dan hajjah mabrur.

Ahmad Muflih juga berharap kepada jemaah haji ketika kembali ke lingkungan masing-masing nantinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dapat menjadi teladan bagi masyarakat di sekitarnya.

Sementara itu, Sekretaris PPIH Muslim mengatakan, jemaah haji Kloter 04/MES berjumlah 387 orang berasal dari Labuhanbatu 381 orang, TPHD Labuhan Batu 1 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 3 orang.

Dia menambahkan, satu orang jemaah haji wafat pada kloter ini an. Agustiar Husin Naution Bin Husin Nasution usia 63 tahun beralamat di Bilah Hulu Labuhan Batu. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini