Kelahiran Putra Pertama
Foto: Putra pertama Riduan yang lahir di Rumah Sakit Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan.

MUDANEWS.COM, Medan – Kabar bahagia datang dari pasangan M Riduan Dalimunthe dan istrinya, Tengku Meliana. Pasalnya, Tokoh Muda Partai Golkar yang juga menantu H.T Milwan itu baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan.

“Alhamdulillah anak pertama saya telah lahir dalam keadaan normal dan sehat wal afiat,” terang Riduan kepada MUDANEWS.COM, Kamis (7/9/2017), Pukul 01.45 WIB dini hari.

Riduan berharap kedepannya kelak anak pertamanya yang diberi nama Muhammad Afif Alfatih Dalimunthe akan menjadi anak yang saleh, berbakti kepada kedua orang tua, dan kebanggaan bagi bangsa dan negara. Selain itu, Riduan berdoa agar buah hatinya itu memiliki akhlak yang mulia dan dapat mencontoh suri tauladannya nabi Muhammad SAW serta kelak menjadi pemimpin yang yang taat pada agama dan dicintai rakyatnya.

“Sempat nervous juga tadi. namanya juga baru pertama kali mengalami menjadi seorang ayah. Alhamdulillah, semua baik-baik saja, istri dan anak saya sehat. Beratnya dia (anak) mencapai 3,49 kg dan tinggi 50 cm,” ungkapnya sembari memanjatkan syukur kepada Allah SWT.

Selain itu ucapan selamat juga datang dari ketua HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Jagul Abadi Tanjung. Dia berharap keponakannya dapat tumbuh besar dan berkembang menjadi anak yang saleh, patuh, dan sayang kepada kedua orang tua dan berguna bagi negara di masa mendatang.

“Dengan lahirnya anak pertama dari bang Riduan Dalimunthe ini merupakan pertanda bahwa calon pemimpin umat kedepan sudah bertambah, dan saya selaku teman dan junior beliau juga turut merasa bahagia dan senang mendengar kabar baik tersebut. Dan saya berdoa Kepada Tuhan kelak akan menjadi anak yang shaleh serta menjadi sosok pemimpin umat dan bertanggung jawab atas umat,” pungkasnya. Berita Medan, Ahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here