Muskab Kadin Labura
Foto: Para pengurus Kadin Labura saat foto bersama dengan tamu undangan.

MUDANEWS.COM, Labura – M Gazali SH terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2017-2022.

Kadin Labura sebelumnya menggelar Musyawarah Kabupaten II (Muskab II) dan pelantikan dewan pengurus periode 2017-2022 di Grans Hotel Aekkanopan, Selasa (29/8/2017) dengan tema ‘Membangun Sinergitas Kadin dan Pemerintah dalam Meningkatkan Perekonomian dan Daya Saing Daerah”.

Dalam Muskab tersebeut M Gazali SH terpilih sebagai Ketua dan Indra Astaman SE sebagai Sekretaris dalam acara yang berlangsung mulai pagi hingga malam hari tersebut.

“Kadin Labura akan terus secara aktif melakukan kegiatan-kegiatan dalam upaya membangun kondisi perekonomian ke arah positif dan mengupayakan iklim dunia usaha yang kondusif dengan menjalin berbagai hubungan kerjasama dengan berbagai pihak maupun stake holder,” kata Gazali usai pelantikan.

Acara Muskab ini turut dihadiri Rektor UINSU, dan dalam sambutannya berharap agar pengurus yang akan terpilih dapat membawa Kadin Labura menjadi wadah pengusaha dan mitra pemerintah dalam mewujudkan iklim usaha yang sehat dan dinamis.

Acara Muskab dan pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Caretaker M Santri Azhar Sinaga SH, Ketum Kadin Sumut Ivan Iskandar, Kadin Labuhanbatu dan Asahan, Rektor UINSU Prof Dr Saidurrahman, Kanit Intelkan Polsek Kualuh Hulu IPDA TM Ginting, Sekretaris Diskominfo Labura Teddy Yulianto SSTP, Danramil 01/AK Mayor Inf Tamrin Hasibuan, serta tamu undangan lainnya. Berita Labura, Ahmad Maherdik Hsb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here