Pemkab Labura
Foto: Bupati Labura sambut kedatangan Ketua Pengadilan Agama Labuhanbatu.

MUDANEWS.COM, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Kharuddin Syah SE menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Labuhanbatu yang baru H. Bakti Ritonga SH MH bersama rombongan yang terdiri dari hakim dan panitra di Aula Kantor Bupati, Selasa (22/8/2017).

“Ini merupakan penghargaan bagi kami, karena sudah sekian lama Labura ada, baru kali ini di kunjungi Ketua Pengadilan Agama,” ungkap Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten yang berlogo Basimpul Kuat Babontuk Elok mempunyai luas wilayah 3.571 km2 dengan jumlah penduduk 351.097 jiwa serta jumlah Kecamatan 8 dan 82 desa dengan mayoritas penduduk bersuku Melayu, Batak, dan Jawa.

“Semoga dengan kedatangan Ketua ke Labura dapat terjalin silaturahmi yang harmonis serta menjadikan Labura lebih baik kedepan,” pungkas Kharuddin Syah.

H. Bakti Ritonga SH MH pada arahannya mengatakan kedatangannya ke Labura merupakan suatu keharusan, karena Labura merupakan Kabupaten yang masih mencakup wilayah kerja Pengadilan Agama Labuhanbatu.

“Kami datang untuk bersilaturahmi, serta menyampaikan bahwa kami berada juga di Kabupaten yang juga Bapak pimpin dan Kami bangga Labura masih dalam Wilayah Pengadailan Agama Labuhanbatu,” ungkap Surbakti.

Ketua pengadilan agama yang lahir pada 15 Maret 1968 ini ingin melaksanakan visi dan misi mahkamah agung, dengan memberikan pelayan kepada masyarakat untuk mencari keadilan di bidang perdata, sengketa dan ekonomi syariah yang ada di Labuhanbatu Raya.

“Semoga ini semua dapat terjalin dengan baik bersama dinas terkait yang ada di Labura untuk mensukseskan serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain Bupati, acara tersebut juga dihadiri Sekda Kabupaten Labura Drs Ahmad Fuad MSi, Asisten Ekonomi Pembangunan Raja Saljukdin, Panitra, Hakim, dan Jajaran SKPD Labura. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here