KAHMI Labura, Gelar Musyawarah Daerah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara Menggelar Musyawarah Daerah pada Selasa (22/8/2017).

Bertempat di Grand Hotel Aek Kanopan, KAHMI Labura mengadakan musyawarah daerah yang ke-2 dengan tema ‘Mengukuhkan Identitas Alumni, Menuju Labura yang Madani,’ yang dihadiri oleh jajaran pengurus serta seluruh alumni HMI yang berdomisili di Labura, KAHMI Labuhanbatu Raya, serta ormas dan undangan lain.

Ketua panitia M Yusuf Bahri Pohan SHI dalam laporannya menyebut bahwa Musda KAHMI Labura untuk memilih formatur untuk menjadikan KAHMI menjadi organisasi bermarwah dan bermartabat serta berkontribusi terhadap terwujudnya masyarakat Labura yang madani.

Drs Adlin Sinaga MSi selaku Ketua Harian KAHMI Labura menegaskan Musda dipandang perlu karena periodesasi kepengurusan sudah berakhir.

“Perlu melakukan penyegaran agar roda organisasi tetap berjalan sesuai koridor. Kiranya kepengurusan yang baru mampu membawa KAHMI menjadi lebih baik,” kata Adlin yang juga Camat Kualuh Selatan itu.

Turut hadir dalam acara tersebut pengurus KAHMI Wilayah Sumatera Utara, AR Piliang dan Johnson Sihaloho. Dalam arahannya, Piliang mengatakan KAHMI tidak bisa dipisahkan dari HMI.

Musda ditutup pada pukul 23.00 WIB dan Bambang Desriandi terpilih sebagai Ketua Umum KAHMI Labura periode 2017-2022. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini