Penutupan Turnamen Tenis Meja, Ini Pesan Kepala Desa Mekar Laras

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Usai menggelar open turnamen tenis meja pada 16-18 Agustus 2017 malam, Desa Mekar Laras menutup semarak turnamen tenis meja dengan dihadiri oleh ratusan masyarakat Desa Mekar Laras.

Malam puncak penutupan turnamen tenis meja pada pukul 21:00 WIB tersebut dihadiri dan ditutup oleh Kepala Desa Mekar Laras beserta jajaran pemerintah Desa Mekar Laras, turut hadir tokoh masyarakat Desa Mekar Laras serta jajaran pengurus pusat organisasi daerah Batubara (Himapeda Batubara).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mekar Laras mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada khususnya masyarakat Desa Mekar Laras, dan juga kepada pemuda Mekar Laras yang sangat kompak dalam menyusun acara dari awal sampai akhir turnamen, serta ucapan terima kasih khusus untuk adik-adik dari Himapeda Batubara karena sudah berkontribusi terhadap acara ini.

“Saya sangat berterimah kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat khususnya di Desa Mekar Laras yang sudah berperan aktif dalam suksesnya acara kita ini, juga tak lupa yang saya banggakan kepada adik-adik fungsionaris Himapeda yang sudah berpartisipasi juga dalam acara sederhana ini,” ungkapnya.

Kemudian, dalam pidatonya Muhammad Atan menambahkan bahwa acara ini sedikit banyaknya mampu mengubah partisipasi masyarakat Mekar Laras untuk turut serta dalam melakukan pembangunan di sektor mental para pemuda.

“Dan hari ini, saya bangga terhadap kehadiran serta kontribusi organisasi Himapeda Batubara yang berjalan sama dengan visi misi saya pribadi,” jelas Atan.

Acara turnamen tersebut juga dihiasi dengan pembagian hadiah serta piala kemenangan bagi pemenang turnamen tersebut. Penutupan turnamen tersebut terpantau meriah dan lancar. Dan dilakukan di lapangan rumah Kepala Desa Mekar Laras sendiri. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini