HUT RI ke-72 di Labura, Pawai Kendaraan Hias dan Pakaian Adat Meriahkan Acara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Kemeriahan Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 Tahun di Kabupaten Labuhanbatu Utara turut dimeriahkan acara Pawai Kendaraan Hias dan Pakaian Adat.

Kegiatan Pawai Kendaraan Hias dan Pakaian Adat ini dilakukan dengan berkeliling di seputaran Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Kamis (17/8/2017).

Parade kenderaan hias, pakaian adat ini di ikuti oleh siswa-siswi di Aekkanopan, TNI/Polri, SKPD dan Ormas dimana sebelumnya peserta dan masyarakat mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan yang dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan.

Barisan Pawai itu disaksikan warga Aekkanopan, dan dari berbagai kecamatan, bahkan sebagian berasal dari Kabupaten Asahan. Barisan pawai diawali dengan tim Marching Band Swatami yang meraih Juara II pada Kejuaraan Daerah Marching Band Sumut di Medan beberapa hari yang lalu.

Parade Pakaian Adat diikuti siswa-siswi Taman Kanak-kanak yang ada di daerah Labuhanbatu Utara dan merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan.

Sementara kenderaan hias yang sebagian besar diikuti Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Labura selain memeriahkan HUT RI ke-72 juga dinilai dan akan diumumkan pemenangnya. Berbagai bentuk kenderaan hias tersebut ada yang menggunakan pick up dan ada juga memakai kendaraan becak motor. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini