Walikota Medan Bagikan Bendera Merah Putih kepada Pengendara Bermotor

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEW.COM, Medan – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bersama Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung dan FKPD di antaranya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, Kajari Belawan Yusnani SH, membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan pengendara bermotor di depan Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja Medan, Rabu (16/8). Pembagian bendera secara cuma-cuma ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke – 72 Republik Indonesia.

Satu persatu kendaraan yang melintas di jalan Sisingamangaraja baik itu mobil atau sepeda motor mendapatkan bendera merah putih dari walikota, bahkan sepeda motor mantan Wakil Walikota dan Sekda Kota Medan ini memasangkan langsung bendera di tiang spion sepeda motor.

Masyarakat sangat antusias dengan aksi Simpatik Walikota Medan dengan pembagian Bendera, Secara tidak langsung masyarakat ikut memeriahkan dan meramaikan HUT ke -72 Republik Indonesia di Kota Medan.

Walikota Drs H T Dzulmi Eldin usai membagikan bendera menyampaikan masih banyak kendaraan bermotor mobil maupun sepeda motor yang belum dilengkapi dengan bendera merah putih.

Untuk itu melalui pembagian bendera merah putih diharapkan mampu meningkatkan semangat masyarakat akan rasa nasionalisme dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang berperang untuk meraih Kemerdekaan Indonesia 72 tahun silam.

“Mari kita memeriahkan HUT ke – 72 RI dengan memasang atribut Bendera Merah Putih tidak hanya di depan rumah ataupun instansi tetapi pada kendaraan bermotor. Hal ini dilakukan guna mengenang jasa-jasa para pahlawan, dan menanamkan rasa persatuan dan kesatuan di dalam jiwa,” kata walikota. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini