316 Calhaj Padangsidimpuan Tunaikan Ibadah Haji

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEW.COM, Medan – Sebanyak 316 jemaah calon haji Kota Padangsidimpuan menunaikan ibadah haji ke tanah suci tahun 1438 H / 2017 M.

Demikian disampaikan Kakankemenag Kota Padangsidimpuan diwakili Kasi Penyeleggara Haji dan Umrah (PHU) Iyong Syahrial Siregar di Asrama Haji Medan, Rabu (16/8).

Kasi PHU mengatakan, jumlah awal jemaah calhaj Kota Padangsidimpuan 318 orang, namun dua orang batal berangkat karena sakit.

“Dalam perjalanan dari Padangsidimpuan ke Asrama Haji Medan hampir 16 jam, sedangkan 40 pesersen calhaj merupakan lansia, namun Alhamdulilah dalam keadaan sehat,” ungkapnya.

Iyong menyampaikan, calhaj dilepas oleh Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap di Masjid Agung Al Abrar Kota Padangsidimpuan dengan 11 bus yang difasilitasi oleh Pemko Padangsidimpuan termasuk konsumsi calhaj selama dalam perjalanan.

Dia menambahkan, jemaah calhaj Kota Padangsidimpuan tergabung dalam Kloter 18/MES bersama calhaj Koata Sibolga dan Medan dan dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deliserdang, Rabu 16 Agustus 2017 pukul 15.55 WIB. (ka)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini