TP PKK Labura, Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT RI ke-72

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – TP PKK Labuhanbatu Utara menggelar berbagai Lomba dan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaam Republik Indonesia.

Berbagai kegiatan perlombaan di adakan di halaman kantor Camat Kualuh Selatan pada Sabtu pagi (12/8/2017).

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs. Dwi Prantara, MM. Dalam sambutannya Dwi Prantara mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh semangat.

“Mari kita sambut kemerdekaan Republik Indonesia dengan semangat, dengan berbagai lomba dan kegiatan seperti ini semoga semakin mempererat kesatuan dan persatuan rakyat Indonesia,” ujar Wabup.

Pada acara ini turut hadir Ibu Ketua tim PKK Labura, Ibu Wakil PKK Labura, Staf Ahli, SKPD, Camat se-Labura, Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari. Acara tersebut juga di rangkai dengan kegiatan perlombaan diantaranya, lomba kuis, lomba bola dangdut, dan lain-lain.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan penuh semangat kemerdekaan dan antusias para peserta lomba yang begitu sangat semangat mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan yang di buat oleh panitia. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini