Haris Muda Siregar, Ketua Terpilih HIPMI Labura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Haris Muda Siregar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Haris Muda terpilih karena merupakan satu-satunya kandidat yang maju pada Musyawarah Cabang III HIPMI Labura yang dilaksanakan di Hotel Anugrah, Selasa (15/8/2017).

Pelantikan pengurus itu ditandai dengan pembacaan hasil keputusan BPD HIPMI Sumut dan dilanjutkan dengan penyerahan panji organisasi oleh Erwin Ramadhan kepada Haris Muda Siregar.

Erwin sebelum melantik pengurus BPC HIPMI Labura meminta kepada ketua terpilih agar mengembangkan organisasi di seluruh wilayah Kabupaten Labura. Harapan itu disanggupi Haris Muda yang juga Ketua PD Gerakan Pemuda Al Washliyah Labura itu.

Sementara itu, Bupati Labura diwakili Staf Ahli Sukisman S.Sos M.Si dalam arahannya meminta HIPMI Labura agar bekerjasama dengan pemerintah Labura dalam rangka meningkatkan serta mengembangkan dunia usaha.

“Pelajarilah visi misi pemerintah Labura, agar terjadi sinergis antara Pemkab dan HIPMI Labura,” Ujar Sukisman.

Turut hadir dalam acara, Kapolsek Kualuh Hulu AKP R Sihombing, perwakilan dari Bank Sumut Aekkanopan, mantan Ketua BPC HIPMI Labura pertama H Rory Syahputra SE dan tamu Undangan Lainnya.

Susunan pengurus HIPMI Labura Periode 2017-2020 yang dilantik terdiri dari Ketua Haris Muda Siregar, Sekretaris M Andi Syafrinus Batubara dan Bendahara Ilham Syahputra. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini