Calhaj Asal Labusel Wafat di Madinah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Satu orang jemaah calon haj asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan manifes 139 yang tergabung bersama Kloter 08 Embarkasi Medan Ramlah Abdul Jalil Silalahi Binti Abdul Jalil Silalahi usia 69 tahun wafat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah pada Minggu (13/8) pukul 00.35 WAS.

Menurut Sekretaris PPIH Embarkasi Medan Muslim, Ramlah Abdul Jalil Silalahi beralamat di Cikampek Pekan Aek Batu Labuhanbatu Selatan wafat disebabkan Cardiovascula Diseases dan di makamkan di Al-Baqi.

Muslim menjelaskan, sampai hari ini jemaah haji Embarkasi Medana yang wafat berjumlah 4 orang. Calhaj yang sebelumnya wafat atasnama Agus Salim Mulia Siregar Kloter 02/MES asal Kota Tebingtinggi wafat tanggal 1 Agustus 2017 di Madinah sebab wafat Intentional Injuries, Syamsul Bahri kloter 02/MES asal Kota Tanjungbalai wafat tanggal 3 Agustus 2017 di Rumah Sakit Haji Medan sebab wafat penyakit stroke dan Amnah Hasri Husin Kloter 02/MES asal Kabupaten Serdang Bedagai wafat tanggal 4 Agustus 2017 di Madinah sebab wafat Cardiovascular Diseases.

“Jemaah haji yang wafat bukan karena kecelakan mendapat santunan dari PT.Asuransi Jiwa Syariah (AJS) Amanahjiwa Giti Artha sebesar Rp15.100.000 yang akan diserahkan kepada ahli warisnya,” ungkapnya di Asrama Haji Medan, Senin (14/8).

Dia menambahkan, untuk jemaah haji yang wafat akibat kecelakaan diberikan santunan sebesar Rp30.200.000 dan jemaah haji yang cacat tetap total atau cacat tetap sebagian karena kecelakaan mendapat santunan sebesar Rp15.100.000. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini