Sambut HUT RI ke-72, Polres Batubara dan TNI Bagikan Bendera di Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 17 Agustus 1945-2017 mendatang. Polres Batubara dan TNI membagikan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas di Jalinsum Lima Puluh, Rabu (9/8/2017) didepan Mapolres Batubara.

Pembagian bendera ini untuk membangkitkan semangat warga dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

“Bendera yang kita bagikan untuk membangkit semangat masyarakat dalam memeriahkan hari kemerdekaan dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu,” kata Kapolres AKBP Dedy Indriyanto S.IK melalui Kasubag Humas Polres Batubara, AKP Samsul.

Dikatakan, bendera yang dibagikan ke pada yang melintas kurang lebih 100 lembar. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk memasang bendera didepan rumah dan dikenderaan.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolres Batubara bersama anggota TNI 0208/AS dari Koramil 03 Lima Puluh dan personilnya langsung memasang bendera merah putih di setiap kendaran yang melintas.

Salah seorang pengguna jalan Rudi (38) warga Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh, mengaku terkejut dengan distopnya sepeda motor yang dibawanya.

“Kita sangat mendukung kegiatan yang mengingatkan pada masyarakat sebagai bentuk himbauan tetang pentingnya kesadaran masyarakat,” katanya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini