Kujungi Polsek Lima Puluh, Kapolres Himbau Personil Dekatkan Diri Pada Tuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubaara – Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto S.IK didampingi jajaran pejabat utamanya dan Ketua Bhayangkari Cabang mengujungi Polsek Lima Puluh.

Tujuan kunjungan untuk menjalin silaturahmi antara satuan pimpinan dengan satuan bawahan dan juga sebagai kegiatan Internal untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah hukum Polsek Lima puluh dan melihat langsung kesiapan mako dan Personil dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Kunjungan disambut Kapolsek Lima Puluh AKP Zulfikar SH, Ketua Bhayangkari ranting dan seluruh personil.

AKP Zulfikar SH kepada wartawan menyampaikan pada Rabu (9/8/2017), bahwa sampai saat ini kondisi Kamtibmas di wilayah Polsek Lima Puluh aman tidak ada gangguan.

Dalam arahannya AKBP Dedy Indriyanto S.IK menekankan kepada personil beberapa hal agar seluruh anggota bekerja secara profesional. Juga memberikan pandangan mengingat sudah banyak personil yang telah di PTDH, penyalahgunaan Narkoba, tindakan KDRT yang masih ada terdapat di lingkungan Polri. Kemudian masih adanya permasalahan perselingkuhan Polri.

“Untuk antisipasi agar permasalahan dapat dicegah hendaknya mendekatkan diri kepada Tuhan dengan melaksanakan kegiatan agama dengan memperbanyak Ibadah. Saling membagi dan memberi kebahagian antar suami dan istri,” himbau Kapolres.

Selan itu dia juga mengapresiasi kepada yang menyambangi desa dan ini terus dilakukan karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak masyarakat.

Kemudian Kapolres berpesan agar dilakukan pendataan untuk Calon Bupati/Wakil Bupati yang mengikuti Pemilukada, bagi personil pengguna senpi dan alat komunikasi agar dipedomani dan diaktifkan.

Mengaktifkan kegiatan Polmas, atensi Kapolda terkait permasalahan judi dan narkoba agar dilakukan pengungkapan.

Tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polsek Lima Puluh meningkat dan sampai sekarang susah untuk diungkap. Selanjunya Bhabinkamtibmas agar memberikan berupa selebaran dan memasang spanduk sebagai sarana kontak pada masyarakat, buat himbauan Kamtibmas.

Diakhir acara Kapolres melakukan tes urine terhadap personil dan pemeriksaan senpi yang dipimpin oleh Waka Polres. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini