Drs Darwis MSi: Tepung Tawar Menambah Spirit Bagi Jemaah Calhaj

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kadis Pendidikan Batubara Drs Darwis MSi mengaku terharu karena di tepung tawari secara bersama. ”Kami sangat berterimakasih kepada panitia dan masyarakat yang bersedia membuat acara mengiringi perjalanan kami ke tanah suci,” katanya mewakili 43 jemaah calhaj. Pada acara tepung tawar jemaah calhaj yang digelar PC MABMI Kecamatan Lima Puluh, Jumat (4/8/2017).

Dikatakan, apa yang dilakukan panitia penyelenggara acara tidak dapat dibalas, sebab bagian dari amal.  “Semoga tepung tawar ini menambah spirit semangat bagi kami jemaah Calhaj, dalam menunaikan ibadah dan menjadi hamba Allah SWT yang bertaqwa,” ucap Darwis.

Sementara itu Ketua PD MABMI Batubara diwakili Tuan H Mustofal Akhyar meminta jemaah calhaj juga mendoakan sanak keluarga yang belum mampu agar mendapatkan keluasan rizki sehingga tahun berikutnya dapat menjadi tamu Allah SWT.

Acara yang digelar turut dihadiri Muspika Kecamatan Lima Puluh, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Juga diisi dengan tausiyah. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini