DPD IPK Labuhanbatu, Sambut HUT RI Bagi Bendera Gratis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu membagikan ratusan bendera merah putih gratis kepada pengendara sepeda motor dan mobil.

Aksi yang tak biasa ini berada di kawasan tugu selamat datang Rantauprapat, Jalinsum Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Jumat (4/8/2017).

Pemberian bendera dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 tersebut, merupakan rasa kepedulian organisasi kepemudaan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

“Pembagian bendera ini merupakan wujud kita turut serta untuk memeriahkan HUT RI,” kata Jansen Nainggolan selaku Ketua Harian DPD IPK Labuhanbatu.

Aksi yang tidak pernah terjadi disekitaran Rantauprapat dan lingkup kabupaten tersebut, mendapat sambutan positif dari masyarakat maupun pengendara.

“Ya heran saja, biasanya kita distop lalu dipaksa disuruh beli bendera, ini malah diberi gratis dan sekaligus dipasangkan pula, gak nyangka IPK Labuhanbatu Luar biasa,” ujar Dewi salah satu masyarakat yang mendapat bendera.

Dewi berharap kegiatan yang dilakukan DPD IPK Labuhanbatu dapat meningkatkan semangat kepemudaan di Labuhanbatu, dan dapat ditiru oleh kelompok lain. Berita Labuhanbatu, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini