Ketua DPRD Labura: Bekali Anak dengan Ilmu Berguna

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Drs Ali Tambunan berharap orang tua dapat mendidik anak dengan membekali anak ilmu yang berguna.

Hal ini disampaikam Ali Tambunan saat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Peringatan Hari Anak Nasional, Rabu (2/8/2017) di Aula SMA Negeri 1 Kualuh Hulu, Labura.

Dalam sambutannya, Ali Tambunan menghimbau agar setiap orang tua terus memperhatikan tumbuh kembang anaknya agar kelak menjadi anak yang berguna dan bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama.

“Mari jadikan momen peringatan Hari Anak Nasional ini dengan membekali anak dengan ilmu yang berguna, bukan hanya ilmu yang untuk di dunia saja, namun kenalkan juga ilmu yang akan di bawanya ke akhir zaman kelak dan itu yang paling penting,” ujar Ali Tambunan.

Ali tambunan juga berharap orang tua dapat mendidik anak dengan gembira dan ceria, bukan memaksa anak untuk pintar tetapi anaknya belum sanggup memahami itu akan menyebabkan permasalahan pikiran jika dia dewasa.

“Forum yang sudah di bentuk ini harus bisa mencerminkan anak Labura menjadi lebih baik, ajak anak-anak Labura kepada kegiatan yang positif. Ciptakan karya-karya terbaik anak. DPRD Labura siap membantu membangkitkan kreasi anak Labura menjadi lebih baik,” ungkap Ketua DPRD .

Dalam acara tersebut juga di rangkai dengan pelantikan Forum anak Labura Bersatu dan dilanjutkan penyerahan hadiah lomba kreasi jelajah nusantara ‘Three Ends’ oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labura Drs  Ahmad Fuad Lubis MSi di dampingi Ketua DPRD Drs Ali Tambunan, Kepala dinas PPPA Dra Nursaadah, SKPD dan Muspika yang hadir serta di lanjutkan dengan foto bersama. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini