Dirjen PPI RI Kunjungi Pabrik Peleburan PT Inalum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI) Kementerian Perindustrian RI kunjungi Pabrik Peleburan PT INALUM (Persero) di Kuala Tanjung.

Kedatangan tim Dirjen dipimpin Imam Haryono disambut unsur pimpinan Direksi, Direktur Utama PT lnalum Winardi, Kepala Departemen Perencanaan Strategis Syafrizal dan Wakil Bupati Batubara RM Harry Nugroho SE, di komplek perumahan Inalum Tanjung Gading.

Demikian Rilis Pers Humas Inalum diterima wartawan, Kamis (27/7/2017).

Pertemuan yang berlangsung menyempatkan Wakil Bupati Batubara beramah-tamah dengan tim Dirjen yang datang. Kemudian kunjungan berlanjut ke pabrik reduksi yang mana pabrik tersebut memilik 510 tungku. Yang digunakan untuk memproses elektrolisis alumina menjadi aluminium.

Sementara itu saat tim mengunjungi pabrik percetakan didampingi Manager Pengembangan Bisnis Inalum, Ari Purwanto memberikan penjelasan tentang proses percetakan aluminium cair menjadi aluminium batang. Dari pabrik pencetak Dirjen meninjau pabrik Diversifikasi produk aluminium yang sudah mulai beroperasi dimulai tahun 2017.

Usai melihat keseluruh tempat operasi di PT Inalum, Dirjen PPI RI bersama tim pengembangan dan Humas Inalum kembali ke Komplek Perumahan Tanjung Gading.

“Seluruh stakeholder Managemen, Direksi dan Staf PT Inalum (Persero) berharap dengan kunjungan Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri Kementerian Perindustrian RI, membawa kebaikan bagi perkembangan perusahaan kedepan,” kata Staf Humas Inalum Alif Zulfahmi. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini