Ayo Traveling ke Medan, Jelajah 101 Destinasi Wisata

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan –  Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menerima audiensi penulis buku Ayo Traveling ke Medan, Jelajah 101 Destinasi Wisata, Tania Depari di Balai Kota Medan, Kamis (27/7).

Dengan kehadiran buku ini diharapkan dapat mengenalkan seluruh objek wisata di Kota Medan sehingga menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk mengunjungi ibukota provinsi Sumatera Utara.

Didampingi Kadis Kebudayaan Kota Medan Suherman, Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Fachruddin, Sekretaris Dinas Pariwisata, Budi Hariono, dan Kabag Humas Ridho Nasution, Wakil Walikota sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan penulis karena telah memberikan kontribusi bagi dunia wisata Medan.

“Kita sampaikan apresiasi kepada penulis yang telah memberi kontribusinya bagi Kota Medan melalui penulisan buku ini. Dengan kehadiran buku ini, para wisatawan dapat mengetahui lebih banyak lagi objek wsiata yang ada di Kota Medan,” kata Wakil Walikota.

Selain itu, Wakil Walikota juga mengatakan, Perpustakaan Medan juga berencana membeli buku tersebut dengan jumlah yang dibutuhkan.

“Tentu saja semua harus sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Wakil Walikota.

Tania tidak menolak tawaran itu dan mengungkapkan kegembiraan atas apresiasi Pemko Medan atas apa yang dilakukannya.

“Saya memang ingin berkontribusi kepada Medan, kota tempat saya hidup. Dan sangat berterima kasih kepada Pemko yang telah menunjukkan apresiasinya,” ujar Tania. (ka)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini