Ok Arya, Kutuk Keras Aksi Biadab Tentara Israel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Pengurus Besar Majelis Adat Melayu Indonesia (PB MABMI) Ok Arya Zulkarnain SH, MM mengutuk keras aksi biadab zionis Israel terharap warga Palestina yang mempertahankan Masjidil Al-Aqsa, yang ingin dikuasai oleh tentara Israel.

Hal ini disampaikannya pada acara halal bihalal Pengurus Besar Majelis Adat Melayu dan Pengurus Besar Gerakan Angkatan Muda Melayu Indonesia (PB GAMI), di Hotel Santika Medan, Minggu malam (23/7/2017).

Kegiatan halal bihalal, dengan tema ‘Idul Fitri Patri Silaturahmi Produktif’ turut dihadiri Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai penasehat PB GAMI, Plt Walikota Siantar Hefriansyah SE sebagai presiden PB GAMI yang baru periode 2017-2022, Ok Arya Zulkarnain,SH,MM sebagai Ketua MABMI, Wakil Bupati Batubara Harry Nugroho, Tokoh Muda Sumut H. Musa Rejekshah (Ijeck) dan hampir 500 lebih tamu undangan.

Lebih lanjut, Ok Arya juga menjelaskan Sebagai bangsa melayu harus tetap bersatu, karena bangsa melayu adalah bangsa pejuang.

“Jangan pernah menyerah, gapailah cita-cita kita dengan semangat juang, jangan cepat menyerah, karena kita adalah bangsa pejuang,” cetus Ok Arya. Berita Medan, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini