Bupati Apresiasi Kinerja Polres Tapteng Ungkap Kasus Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani apresiasi kinerja Polres Tapteng atas penangkapan Oknum Perwira Polisi yang bertugas di Mapolres Sibolga dan rekannya seorang mantan anggota dewan terduga pemilik Narkoba jenis sabu.

Saat dikonfirmasi Awak Media, Bupati Tapteng Bakhtiar mendukung penuh kinerja Polres Tapteng dalam hal mengungkap pemberantasan dan peredaran Narkoba di Kabupaten Tapteng.

“Kita dukung penuh kinerja Polres, kalau untuk pemberantasan dan pengedaran Narkoba di Kabupaten Tapteng,” kata Bakhtiar, Selasa (18/7/2017), saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Sambung Bakhtiar, menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dijajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), agar tidak bermain-main dengan Narkoba.

“Jangan pernah main-main dengan Narkoba, karena saya tidak akan mentolerir ASN yang terlibat dengan yang namanya Narkoba,” tegasnya.

Lanjutnya, juga mendukung Polres Tapteng bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), untuk melakukan tes urin dadakan kepada ASN Pemkab Tapteng.

“Kalau ada ASN yang terbukti mengkonsumsi Narkoba, saya tidak bisa mentolerir yang namanya Narkoba, dan saya pastikan dipecat dari ASN,” ungkapnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini