Kapolres Labuhanbatu Usulkan Bentuk BNNK 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH mengusulkan kepada pemkab Labuhanbatu untuk membentuk BNN Kabupaten.

Hal ini Guna menekan peredaran gelap Narkoba di wilayah hukum Kapolres Labuhanbatu dan berharap pembentukan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) segera dibentuk.

“Mengingat banyaknya pengguna, BNN Kabupaten Labuhanbatu mesti segera dibentuk,” ujar Kapolres, Kamis (13/7/2017).

Selain itu, Frido juga mengutarakan bahwa di Labuhanbatu sudah banyak pengguna narkoba yang dalam kondisi sakit, untuk itu, Pemkab harus segera membangun Pusat Rehabilitasi.

“Dipenjara tidak dapat memutus mata rantai peredaran narkoba, saat ini banyaknya pengguna, artinya banyak yang sakit dan harus di obati, maka dari itu, sangat perlu segera dibangun pusat rehabilitasi,” harap Kapolres.

Dimana, pembentukan BNNK dimaksud, selaras dengan adanya sinyal dari Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE,MSi agar Pendirian BNN di Labuhanbatu segera terlaksana.

Disamping itu, di Labuhanbatu juga akan dibangun pusat Rehabilitasi bagi pencandu narkotika. untuk pusat Rehabilitasi hingga kini sedang dirumuskan pendiriannya. Berita Labuhanbatu, Ahmad Maherdika

- Advertisement -

Berita Terkini