Kapolrestabes Medan Pimpin Sertijab Enam Perwira

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, mempimpin upacara serah terima jabatan enam perwira pertama dan perwira menengah di Lapangan Apel Markas Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Senin (10/7/2017).

Dalam kesempatannya Sandi Nugroho, menerangkan ada enam perwira dari pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), Komisaris Polisi (Kompol) hingga hingga Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) turut dimutasi.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang wajar di institusi Polri,” Kata Sandi Nugroho, disela-sela acara serah terima jabatan ke enam perwira tersebut.

Sandi Nugroho memaparkan Keenam perwira yang dimutasi, diantarannya Kabag Sumda Polrestabes Medan, dari AKBP Sony Wilfried Siregar, digantikan AKBP Maringan Simanjuntak yang sebelumnya menjabat Kasubditkilas Ditpamobvit Poldasu.

Berikutnya, Kasat Tahti Polrestabes Medan Kompol Sri Prianto menduduki jabatan baru sebagai Kasi Turjawali DitSabhara Poldasu. Sementara posisinya diisi oleh AKP Amintas Barus, yang sebelumnya menjabat Kasubsitekinfo Sitipol Polrestabes Medan.

Selanjutnya, Kapolsek Pancur Batu dari Kompol Frido Gultom ke Kompol Choky Sentosa Meliala, yang sebelumnya Kapolsek Binjai Selatan. Sedangkan Kompol Frido menjabat sebagai Ro Ops Poldasu.

Kapolsek Medan Area dari Kompol M. Arifin menjabat sebagai Kabagren Polres Binjai. Posisinya digantikan oleh Kompol Hartono, yang sebelumnya menjabat Kaurgakkum Subbidprovos Bidpropam Poldasu.

Kemudian Kapolsek Kutalimbaru AKP Baik Sinaga digantikan oleh AKP Martualesi Sitepu yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Medan Barat. AKP Baik Sinaga menjabat sebagai Ditpam Obvit Poldasu.

Terakhir, Kasi Propam Polrestabes Medan dari Kompol Iskandar digantikan oleh Kompol Azuar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bagops Polrestabes Medan. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini