Gubsu Minta Pelayanan Haji Tahun Ini Lebih Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi meminta pelayanan haji pada tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Kesempatan saudara-saudara kita untuk menunaikan ibadah haji pada tahun ini hendaknya bisa dilaksanakan dengan nyaman, aman, mudah dan lancar.

Hal itu disampaikan Gubsu saat melantik Panitia Pemyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Medan di Asrama Haji Medan, Jumat (7/7).

Gubsu berharap dengan pelayanan pelaksanaan ibadah haji yang baik, jemaah calon haji Provinsi Sumatera Utara akan memperoleh haji yang mabrur, dan dengan haji yang mabrur, semoga bumi Sumatera Utara semakin berkah dan mendapat Rahmat dari Allah SWT.

Erry Nuradi mengatakan, penyelenggaraan ibadah haji merupakan tugas nasional pemerintah. Pemerintah berkewajiban memberikan bimbingan, pelayanan dan perlindungan dengan menyediakan layanan administrasi, transportasi, pelayanan kesehatan, keamanan dan pelayanan lainnya yang dibutuhkan oleh jemaah haji

“Pelayanan di embarkasi/debarkasi adalah kegiatan yang sangat penting karena akan memberikan kesan pertama yang dalam kepada para jemaah haji tentang proses penyelenggaraan haji dan bahkan merupakan cermin dari kualitas dari pelayanan haji di tanah air,” ungkapnya.

Gubsu juga menghatrapkan PPIH Embarkasi Medan dapat membangun kesan positif kepada jemaah haji dengan bekerja keras sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga tercipta layanan prima sebagaimana yang kita harapkan bersama. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini