Open House di Pulau Sejuk, Ribuan Warga Padati Kediaman Kadisdik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Open house yang digelar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara Drs Darwis M.Si dikediamannya Dusun IV Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Senin (3/7/2017).

Terus dipadati warga mesti kegiatan open house diprediksi ditutup pada Pukul 13.30 WIB. Hingga menjelang sore hari, ribuan masyarakat saling berganti mengujungi kediaman tokoh yang dikenal santun dan berbudi pekerti yang baik ini.

Selama proses open house berlangsung Darwis dan Istri nampak terus berdiri menyalami satu persatu tamu yang hadir dalan kegiatan tersebut. Darwis bahkan nyaris tidak pernah duduk berjam-jam untuk menerima tamu.

Tak hanya menyambut dan bersalaman, Darwis juga dengan sabar dan sambil tersenyum meladeni mereka satu persatu maupun berkelompok satu yang hendak berfoto bersamanya. Baik rombongan, maupun orang per orang (selfie).

Dalam sambutannya Darwis, menyampaikan kegiatan ini bertujuan menjaga selaturahmi sesama, apalagi masih pada bulan Syawal dimana Kita harus terus menjaga silaturahmi dan saling bermaaf-maafan satu sama lain.

Open House di Pulau Sejuk
Foto : Ribuan warga dengan berlasan tikar padati kediaman Darwis.

Dia juga berpesan kepada tamu yang hadir agar terus meningkatkan amal dan takwa kepada Allah SWT, tidak lupa dia mengingatkan agar orang tua selalu memantau perkembangan pendidikan anak-anaknya dirumah.

Serta harus menanamkan ajaran Islam dalam setiap proses kehidupan, agar anak kita dapat terbentengi dari pengaruh negatif yang tanpa batas merasuki setiap sendi kehidupan bangsa ini,”katanya.

Nampak hadir dalam kegiatan, pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Kadispora Kabupaten Batubara Ishak Liza, Kadis Lingkungan Hidup Zainal Manurung serta ribuan tamu undangan yang merupakan kerabat, teman serta ribuan masyarakat yang simpati akan tokoh karismatik ini. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini