Arus Mudik di Labura, H-5 Lebaran Mulai Padat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada Minggu (25/6/2017) arus lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Labuhanbatu Utara mulai dipadati kenderaan.

Meningkatnya volume kendaraan tersebut mengingat perayaan Lebaran semakin dekat. Peningkatan volume kendaraan mulai terlihat sejak senin H-7 Idul Fitri lalu dan diprediksi puncak arus mudik akan membludak hingga hari terakhir Ramadan.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang membenarkan adanya peningkatan volume kendaraan dari biasanya.

“Peningkatan jumlah arus lalu lintas mulai terasa, sejauh ini truk yang dominan, mobil pribadi dan sepeda motor diprediksi akan ramai menjelang Jumat nanti setelah waktu cuti,” ujarnya.

Pantauan MUDANEWS.COM di Jalinsum Aek Kanopan, Labura arus lalulintas mulai padat merayap terkhusus truk bermuatan dikarenakan adanya peraturan yang melarang truk bermuatan besar melintas H-4 Lebaran.

Kapolres juga menghimbau untuk pemudik yang mengendarai kendaraan pribadi agar berhati -hati saat mudik dan istirahat jika lelah di Pos yang sudah disediakan sepanjang Jalinsum jajaran Polres Labuhanbatu. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini