Rakercab Pramuka Labuhanbatu, Asisten Dua Buka Acara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap melalui Assisten II, Nasrullah membuka Rapat Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Rakercab) tahun 2017, Selasa (20/6/2017) di Gedung PKK Labuhanbatu.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Nasrullah, pemerintah mendukung penuh kegiatan Pramuka di Labuhanbatu, dan kedepan semua pihak agar bersama sama meningkatkan prestasi pramuka, keterampilan serta ilmu pengetahuan.

“Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu siap mendukung penuh program kegiatan pramuka, maka dari itu tolong keseriusan pengurus juga untuk membesarkan pramuka ini,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua panitia Rakercab, H Sarimpunan Ritonga menerangkan, bahwa kegiatan rapat kerja itu berdasarkan surat keputusan dari Ketua Kwarcab No.159 tahun 2017.

Tujuannya, sambung Sarimpunan, untuk menyusun program-program yang akan dilakukan kedepan, sehingga menjadi lebih baik nantinya.

Sementara Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar dalam sambutannya mengatakan, gerakan pramuka mempunyai tugas pokok pendidikan kepramukaan dan membentuk karakter peserta didik

“Semoga Rakercab ini menghasilkan program yang logis dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harapnya. Berita Labuhanbatu, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini