Polrestabes Medan, Gelar Buka Puasa Bersama dengan Awak Media

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Polrestabes Medan, menggelar buka puasa bersama dengan awak media yang bertugas di Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan. Kegiatan tersebut bertujuan guna menjalin tali silaturahmi antara pihak Polrestabes Medan dengan awak media.

Acara buka puasa bersama tersebut dipimpin Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK, didampingi oleh para pejabat utama Polrestabes Medan. Acara digelar di depan pelataran Masjid Nurul Fallah Mapolrestabes Medan, Sabtu (9/6/2017).

“Keberhasilan dan kegagalan semua itu tergantung dari media. Maka dari itu, Polrestabes Medan, sangat mengapresiasi berita yang memberikan kenyamanan di masyarakat. Dan sampai saat ini komunikasi tersebut terus terjalin positif dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat memberikan kata sambutan membuka acara buka puasa bersama dengan para awak media.

Selain mengangkat derajat para awak media, Tatan Dirsan Atmaja juga berpesan, agar para awak media menyajikan berita kepada masyarakat agar lebih akurat. Sehingga nantinya tak berdampak negatif, khususnya bagi pihak kepolisian.

“Kita perlu kroscek, komunikasi perihal adanya isu. Apalagi yang sifatnya belum mendapatkan klarifikasi dari pihak kepolisian,” tambahnya.

Sementara itu, Ustadz Al Mahmud dalam tausiahnya mengingatkan para awak media yang mayoritas sebagai tamu undangan, untuk tidak menyebarkan berita yang tidak punya atau tidak ada faktanya.

“Kita harapkan berita-berita yang disajikan benar, jangan asal buat atau berita yang salah atau Hoax, sehingga membuang bingung para polisi,” ujarnya.

Usai melaksanakan buka puasa bersama yang penuh dengan keakraban. Selanjutnya, pihak Polrestabes Medan bersama awak media melaksanakan sholat Maghrib berjamaah dan selesai sholat berjamaah, acara buka puasa bersama ditutup dengan foto bersama pihak Polrestabes Medan dan para awak media. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini