Manajerial RSUD dr Djasamen Saragih Membutuhkan Perbaikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Siantar – Dalam Nota Jawaban Walikota Pematangsiantar Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pematangsiantar Walikota Pematangsiantar Tahun Anggaran 2016, sampaikan mengenai perbaikan manajemen BLUD RSUD dr Djasamen Saragih.

Hal ini menanggapi Pemandangan umum Fraksi Indonesia Raya dan Fraksi PAN Pembangunan Sejahtera DPRD Kota Pematangsiantar terkait RSUD dr Djasamen Saragih.

Plh Walikota Hefriansyah menyampaikan pihaknya akan melakukan perbaikan manajerial maupun tenaga medis dengan menempatkan personil.

“Yang pasti dalam penempatan manajerial nanti, kita akan memakai asas The Right Man In The Right Place” ucapnya, Jumat (2/6/2017).

Sementara itu, mengenai keseriusan Pemerintah Kota untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lingkungan RSUD dr Djasamen Saragih khususnya sistem manajemen RSUD. Pihaknya akan segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi dilingkungan RSUD dr Djasamen Saragih dengan tetap mempedomani peraturan perundang-undangan. Berita Siantar, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini