Peringati Hari Lahir Pancasila Sidempuan
Foto : Kantor Walikota Padang Sidempuan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman.

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan seakan menolak memeringati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada hari ini, Kamis (1/6/2017). Pasalnya, Pemko Padang Sidempuan tidak ada melaksanakan kegiatan upacara.

Amatan wartawan di Stadion HM Nurdin yang berada di Jalan Tapian Nauli, Kelurahan Pintu Padang, Kota Padang Sidempuan tidak ada kegiatan upacara berlangsung di tempat tersebut. Padahal, lokasi tersebut biasanya digunakan sebagai tempat dilaksanakan upacara untuk memeringati hari-hari besar.

Bukan hanya itu, di halaman Kantor Pemko Padang Sidempuan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kota Padang Sidempuan juga tidak tampak kegiatan upacara. Menyikapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Padang Sidempun, Hj Taty Ariani Tambunan sangat menyayangkan hal tersebut. Padahal, menurutnya, upacara tersebut merupakan momentum untuk mempersatukan bangsa.

“Kita sangat menyayangkan ini. Seharusnya ini dijadikan momentum mempersatukan bangsa. Mengingat, Pacasila merupakan dasar negara kita,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemko Padang Sidempuan, Rahmad Irmansyah mengaku belum mengetahui pasti apa yang penyebabnya. Pasalnya, hingga saat ini dirinya belum mendapat penjelasan dari Bagian Kesra Pemko Padang Sidempuan.

“Abang belum dapat penjelasan dari Kabag Kesra. Abang lagi sakit ini, sudah 3 hari tidak masuk kantor,” ucapnya melalui pesan singkat. Berita Padang Sidempuan, Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here