Kapolres Simalungun, Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Tiga Kapolsek

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Lakukan penyegaran sesuai telegram Kapolri, Polres Simalungun menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) 3 Kapolsek di jajaran Polres Simalungun, antara lain Kapolsek Saribu Dolok, Kapolsek Purba dan Kapolsek Dolok Silau, Senin (15/5/2017).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan. Upacara Sertijab ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek se Jajaran Polres Simalungun serta Bhayangkari Cabang Simalungun dan personil Polres Simalungun dan jajaran.

Pejabat yang sertijab yakni Kapolsek Saribu Dolok dari AKP Banuara Manurung yang dipromosikan menjadi Pa Siaga 2 Bag Dal Ops Ro Ops Polda Sumut, digantikan oleh AKP Marulian Siburian, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Purba.

Kemudian Kapolsek Dolok Silau dari AKP Ramsen Samosir yang dimutasikan sebagai Pama Polres Simalungun, digantikan oleh AKP Hilton Marpaung.

Dan Kapolsek Purba dari AKP Marulian Siburian yang dipromosikan Kapolsek Saribu Dolok, digantikan oleh AKP Rasly Alfianto Turnip.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan pejabat lama dan mengucapkan selamat atas promosi jabatan, semoga dengan jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir.

“Kapolsek baru secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah tugasnya. Apa-apa yang sudah terlaksana dengan baik agar tetap dilanjutkan,” ungkap Kapolres. Berita Simalungun, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini