Sambut Ramadhan, Pemuda Perindo Medan Bersihkan Pemakaman Mandailing

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan Pemuda Perindo Kota Medan, PK. KNPI Medan Maimun dan Palang Merah Indonesia mengadakan kegiatan gotong-royong di area pemakaman Mandailing Jalan Brigjend Katamso Medan. Kegiatan gotong royong ini juga di bantu masyarakat sekitar area pemakaman dan dihadiri DPW Pemuda Perindo Sumut, Minggu (14/5/2017).

Di selah-selah kegiatan gotong royong tersebut, Dedi Iskandar Batubara Senator DPD RI menyempatkan diri untuk hadir. Dalam kesempatan itu Dedi mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama semua pihak. Beliau juga mengatakan Pemuda Perindo memiliki energi positif sebagai gerakan kaum muda yang harus dibudayakan, tegasnya.

M Hasbi Simanjuntak juga menyampaikan pesan Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra bahwa kegiatan “gerakan bersih-bersih” ini sebagai wujud sikap kita untuk membersihkan hati dan pribadi dari hal-hal yang tidak baik agar ketika kita berpuasa penuh dengan keberkahan karena dijalani dengan hati bersih.

Kegiatan bersih pemakaman ini bertujuan agar masyarakat berziarah nyaman dan tenang. Karena tradisi sebagian umat muslim menjelang ramadhan banyak berziarah kubur. Selain itu juga M Hasbi Simanjuntak juga mengajak semua yang hadir untuk mendoakan para almarhum di dalam kubur ditempatkan dengan sebaik-baiknya. Berita Medan, Arda

- Advertisement -

Berita Terkini