Konferensi HMI Cabang Medan ke-XLlll, Ini Pesan Ketua Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Konferensi Cabang ke-XLlll Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan yang digelar pada Jumat (12/5/2017) di Student Centre HMI Cabang Medan berlangsung hikmat yang turut dihadiri Ketua Umum Badko HMI Sumut Septian Chaniago, pengurus KAHMI Medan Evi Brata Madya M.A dan seluruh Ketua Umum HMI Komisariat Sekawasan Cabang Medan.

Konferensi ini dihadiri 29 Komisariat Sekawasan Cabang Medan dengan dua orang delegasi tiap komisariat yang di antaranya satu peserta utusan dan satu peserta peninjau.

Mustafa Habib, selaku Ketua Umum HMI Cabang Medan dalam sambutannya menuturkan, ini adalah malam pertama untuk melanjutkan kembali, merajut kembali masa depan HMI.

“Bagi saya ini bukan akhir melainkan awal untuk kembali melanjutkan masa depan HMI,” ungkapnya Habib.

Habib juga mengatakan, Konferensi Cabang Medan merupakan ajang berkumpul seluruh keluarga HMI Sekawasan Cabang Medan , semoga dengan berkumpulnya Ketua Umum HMI Komisariat Sekawasan Cabang Medan bisa menjalin silaturahmi untuk HMI lebih baik tentunya.

“Maaf kepada seluruh fungsionaris HMI Cabang Medan, Jika ada salah dan khilaf selama kepengurusan saya, semoga kita bisa selalu menjalin tali silaturahmi dan tetap semangat dalam menjalankan misi HMI tentunya aktivitas di HMI selalu di rahmati oleh Allah SWT,” jelasnya.

Selanjutnya, Habib berharap di dalam konferensi nanti tetap tunjukkan intelektualitas tanpa ada kerusuhan dan untuk periode berikutnya mampu bekerja maksimal 1 tahun didalam kepengurusan HMI Cabang Medan. Tak lupa, apresiasi kepada Korps HMI Wati (Kohati) HMI  Cabang Medan yang selalu tetap mewarnai kegiatan HMI Cabang Medan.

Hal yang senada disampaikan Evi Brata Madya M.A selaku Pengurus KAHMI Medan juga menyampaikan harapannya pada Konferensi hari ini berjalan lancar dan damai tanpa ada kekerasan atau main fisik.

“Saya mewakili atas nama pengurus KAHMI Medan berharap kader HMI menjadi kader yang militansi dewasa dalam bertindak dan mengambil keputusan, serta tanpa ada kekerasan didalam konferensi nanti karena kita adalah organisasi Islam,” tuturnya.

Kemudian, di akhir penutupan Ketua Umum HMI Cabang Medan Mustafa Habib memberikan cendramata kepada seluruh Ketua Umum HMI Komisariat Sekawasan Cabang Medan. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini